Kamis, 06 Desember 2012

Lembaga Pedidikan Studio Ilmu


Dengan semakin meningkatnya pendapatan masyarakat mengakibatkan kualitas hidup masyarakat menjadi semakin baik. Seiring dengan hal tersebut, keinginan dan harapan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan hidup yang lebih berkualitas menjadi sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.
Salah satu bentuk keinginan masyarakat tersebut adalah adanya pendidikan dengan kualitas yang lebih baik dari yang sudah ada selama ini. Masyarakat cenderung mencari pendidikan alternatif selain pendidikan reguler seperti sekolah dan lembaga pendidikan formal lainnya. Sekolah dan pendidikan formal dianggap tidak cukup memberikan bekal pendidikan bagi masa depan.

Untuk itu, Studio Ilmu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk dapat memenuhi “rasa haus” masyarakat terhadap pendidikan yang berkualitas.
Studio ilmu mempunyai visi "Menjadi Lembaga Pendidikan terkemuka dan modern dalam mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa guna Menciptakan generasi kedepan yang memiliki pengetahuan yang luas dan beramal sholeh dan juga memiliki pemahaman bahasa asing dan keterampilan komputer yang baik serta memiliki jaringan internasional yang luas".

Mengenai informasi lengkapnya silahkan kunjungi situs resminya www.studioilmu.com.

0 komentar:

Posting Komentar