Kamis, 06 Desember 2012

Revo Uninstaller Pro 2.5.8 FULL VERSION
















Sebenarnya saya bingung mau posting tentang apa, tapi kebetulan baru saja teman saya mengalami masalah tentang software yang tidak bisa di uninstal. Saya sudah coba remove lewat control panel dan lewat menu start windows juga tidak bisa. Akhirnya saya coba tanya pada mbah google. Setelah keliling-keliling dunia maya akhirnya dapat juga software yang ampuh untuk uninstall program yang membandel. Namanya Revo uninstaller yaitu software uninstaller yang menguninstall program hingga ke akar-akarnya. Software ini bisa membantu sobat menguninstall program yang sulit di uninstall seperti masalah yang saya alami.

Langkah instalasi dan patching nya :
  1. Jalankan "RevoUninProSetup.exe"
  2. Setelah proses instalasi selesai, jangan langsung di jalankan
  3. Copy terlebih dahulu file patchnya "Revo.Uninstaller.Pro.2.x.x.exe" ke "C:Program files\Revo group\Revo unistaller"
  4. Jalankan patchnya, tunggu hingga proses selesai.
  5. Enjoy it!
Nah jika sobat berminat silahkan download saja dengan mengklik link di bawah.
Password @idws :  waang-zone


0 komentar:

Posting Komentar