Jumat, 07 Desember 2012

Reset Password Windows 7 via USB

Kali ini wa'ang-zone mau share tentang cara reset pasword windows 7 via USB. Dulu ane pernah ngalamin masalah ini sob. Ada teman ane minta tolong untuk ngebuka pasword user laptopnya karena dia lupa paswordnya. Biasanya kalau OS'a windos XP gak terlalu susah utk reset pwd'a, tapi masalah'a OS'a windows 7 yang security'a lebih kuat. Ane udah coba berbagai macam tipe pengobatan utk kasus ini tapi gak sembuh juga tu laptop :( huufft. Terus ane coba tanyain masalah ini ama sobat ane yang gak pernah bilang tidak yaitu kang google. Setelah ane bertapa selama ber jam2 di warung kopi di temani sebungkus cigarette dan segelas milo susu dingin akhirnya ane nemuin software yang namanya agak aneh (gak ada huruf, cuma angka doang). Lalu ane coba praktekin ke laptopnya dan alhamdulillah sukses.
Nah jika sobat pernah negalamin masalah kaya gini silahkan aja cobain software langka ini. Ane udah sertain tutorial di dalam file downloadnya.

Download file'a disini
Password @idws : waang-zone

0 komentar:

Posting Komentar